Air mata di surga (Eric Clapton)

Apakah kau tahu namaku
Jika Aku melihatmu di surga
Apakah sama
Jika Aku melihatmu di surga.
Aku harus kuat, dan melanjutkan
Karena aku tahu aku tidak termasuk
Di sini, di surga

Apakah kau memegang tanganku
Jika aku melihatmu di surga
Apakah kamu membantuku berdiri
Jika aku melihatmu di surga
Aku akan menemukan jalanku, melalui malam dan siang
Karena aku tahu aku tidak bisa tinggal
Di sini, di surga

Waktu dapat membawamu ke bawah
Sisa bisa menekuk lututmu
Sisa dapat mematahkan hati
Apakah kau mengemis silakan
Silahkan Mengemis

Di luar pintu
Ada damai aku yakin.
Dan aku tahu tidak akan ada lagi ...
Air mata di surga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Air mata di surga (Eric Clapton)"

Posting Komentar