Tuhan aku sayang dia

Tuhan… Bolehkah aku mengaku, meski Engkau sudah tahu kalau aku cinta dia, aku sayang dia.

Tuhan bolehkah aku mengaku kalau aku telah berbohong, telah berpura-pura sebagai teman dihadapannya.

Tuhanku bolehkah aku mengaku, kalau aku sakit hati ketika dia bersama yang lain, bersama dengan orang yang disukainya.

Tuhanku, aku ingin dia berbicara padaku dan menatap matanya yang indah.

Tuhanku bolehkah aku meminta, aku ingin milikinya.. aku ingin bersamanya saat ini.. hanya dia Tuhan , sungguh hati ini tulus mencintainya dan air mata ini rela menetes demi setiap doa untuknya.

Tuhanku maukah Engkau mengabulkannya meski bukan hari ini? Tuhan boleh ya….

Wahai Tuhanku bilapun kau tak mengabulkannya maka maafkan perasaan ini bila salah dan permintaanku yang lancang.

Tuhanku.. kalau aku tidak boleh milikinya maka hapuslah rasa ini sekarang juga, agar aku tidak selalu berharap.. berharap cinta dan kasih darinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tuhan aku sayang dia"

Posting Komentar